PENERAPAN PROMOSI PADA USAHA KERUPUK UBI KAMANG DI KOTA PAYAKUMBUH

Melly, Sandra and Mulyadi, Rodesri and Harni, Mimi (2017) PENERAPAN PROMOSI PADA USAHA KERUPUK UBI KAMANG DI KOTA PAYAKUMBUH. In: prosiding seminar nasional "inovasi teknologi dalam mewujudkan kemandirian pangan nasional berkelanjutan". Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. ISBN 9786025126208

[img] Text
paper penerapan promosi (semnas okt 2017).pdf

Download (1MB)

Abstract

Kerupuk ubi Kamang merupakan kerupuk yang berbahan baku singkong dan selama ini diproduksi di daerah Kamang Kabupaten Agam yang dikonsumsi sebagai cemilan dan makanan tambahan lauk pauk. Namun sekarang di Kota Payakumbuh sudah ada home industry yang memproduksi kerupuk ubi Kamang, namun dalam memasarkan produknya belum melakukan promosi dengan baik yang terlihat dari belum adanya merk usaha yang terpajang. Oleh karenanya dilakukan kerjasama dengan usaha kerupuk ubi Kamang “Adillah” dalam upaya memperkenalkan produk dan meningkatkan produksi melalui perbaikan teknik promosi. Pelaksanaan kegiatan IbM ini berupa pembuatan merk usaha yang telah dapat meningkatkan produksi dari 20-25 kg/hari menjadi 40-45 kg/hari. Keywords: Kerupuk ubi Kamang, promosi

Item Type: Book Section
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Depositing User: Nopan Permana Ok
Date Deposited: 08 May 2023 02:32
Last Modified: 08 May 2023 02:32
URI: http://repository.ppnp.ac.id/id/eprint/1558

Actions (login required)

View Item View Item