PERANAN MODAL SOSIAL DALAM PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM)

Elviati, Elviati and Yonariza, Yonariza and Mahdi, Mahdi and Hasnah, Hasnah (2016) PERANAN MODAL SOSIAL DALAM PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). In: Prosiding Seminar Nasional : Membangun Sektor Perkebunan Masa Depan untuk Peningkatan Produktivitas Pertanian dan Kelestarian Ekosistem. Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Payakumbuh, C-30. ISBN 978-979-98691-9-7

[img] Text
Prosiding semnas politani (1).pdf

Download (2MB)
Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S.Sos Khairul Hidayat
Date Deposited: 28 Apr 2023 02:37
Last Modified: 28 Apr 2023 02:37
URI: http://repository.ppnp.ac.id/id/eprint/1357

Actions (login required)

View Item View Item